Selamat datang di blog saya! Blog ini membahas tentang game-game yang populer. Mohon maaf bila ada salah kata atau tidak jelas

Kamis, 03 Oktober 2013

XCOM : Enemy Unknown



Bahasa Indonesia

XCOM : Enemy Unknown adalah taktis role-playing video game turn-based , dikembangkan oleh Firaxis Permainan dan diterbitkan oleh 2K Games . Permainan ini adalah " reimagined " remake dari tahun 1994 kultus strategi permainan klasik UFO : Enemy Unknown ( juga dikenal sebagai X - COM : UFO Defense ) . Hal ini dirilis pada tanggal 9 Oktober 2012 di Amerika Utara dan tiga hari kemudian di Eropa dan Australia untuk Microsoft Windows , PlayStation 3 dan Xbox 360 . Sebuah " Elite Edition " , yang berisi semua konten download dirilis sebelumnya , dirilis sebagai Mac OS X eksklusif oleh Interactive Feral pada tanggal 25 April 2013. Sebuah port untuk iOS diumumkan pada panel Timur PAX pada tanggal 23 Maret 2013.
Set dalam waktu dekat selama invasi alien Bumi , XCOM : Enemy Unknown menempatkan pemain mengendalikan sebuah organisasi paramiliter elit multinasional disebut XCOM dan bertugas membela Bumi . Pemain pasukan perintah di lapangan dalam serangkaian misi taktis turn- based , antara misi , pemain mengarahkan penelitian dan pengembangan teknologi baru dari pulih teknologi alien dan tahanan ditangkap , memperluas basis XCOM tentang operasi , mengelola keuangan XCOM , dan monitor dan merespon aktivitas alien .
XCOM : Enemy Unknown adalah kritis diakui , dengan penilaian rata-rata mendekati 90 % untuk semua versi di kedua GameRankings dan Metacritic . Setelah rilis, itu sering dianggap sebagai salah satu judul terbaik dalam genre . Beberapa pengulas juga mengomentari tingkat yang sangat tinggi permainan kesulitan , replayability , dan addictiveness . Sejumlah publikasi , termasuk Gamespy , GameTrailers dan Giant Bomb , menamakannya Game of the Year .
Sebuah pak ekspansi , Musuh Dalam yang memperkenalkan sekitar 40 peta baru dan beberapa mekanik baru , akan dirilis 15 November 2013 .
Sama seperti pendahulunya , XCOM : Enemy Unknown gips pemain sebagai komandan organisasi elit militer . Sebagai komandan , pemain mengarahkan tentara mereka dalam misi tempur turn- based melawan musuh asing. Antara misi , pemain mengarahkan penelitian organisasi dan divisi rekayasa dalam menciptakan teknologi baru dan meningkatkan basis XCOM tentang operasi , dan mengelola keuangan organisasi .
The turn-based tempur darat menggunakan perspektif 3D isometrik . Pemain mengendalikan tim dari antara empat dan enam tentara manusia atau unit robot saat mereka berburu alien di peta dan berusaha untuk menyelesaikan tujuan lain tergantung pada misi . Peta layout tidak secara acak , namun penempatan musuh . Kabut perang menyembunyikan alien dan tindakan mereka dari pandangan sampai tentara pemain berada dalam jangkauan dan memiliki garis pandang pada mereka , dan musuh biasanya tidak bertindak sama sekali sampai skuad awalnya datang dalam line of sight . Tentara bisa membawa barang dan melakukan kemampuan khusus , penggunaan barang-barang dan kemampuan dikendalikan melalui toolbar pada layar head up ( HUD ) . Beberapa contoh kemampuan termasuk menembaki musuh secara otomatis setelah mereka muncul , meluncurkan bahan peledak , dan sekutu penyembuhan . Tentara bisa berlindung di balik dinding dan benda-benda di lingkungan untuk mendapatkan ukuran perlindungan . Unit dapat menggunakan api penekan kepada musuh merugikan , dan menggunakan kamuflase aktif untuk manuver di sekitar lawan . Cutscenes dan gerakan kamera yang dinamis menekankan saat gameplay sangat menarik , seperti sekuens membunuh dan penggunaan kemampuan khusus . Permainan mencakup beberapa unsur role-playing taktis , dimana tentara pemain dapat memperoleh kemampuan baru karena mereka bertahan lebih pertempuran . Elemen gameplay taktis dijelaskan dalam beberapa preview sebagai mirip dengan Valkyria Chronicles dan badai Diam.
Unsur strategi permainan terjadi antara misi . Markas bawah tanah XCOM yang disajikan dalam tampilan yang dijuluki " peternakan semut " . Dari tampilan ini , pemain berhasil konstruksi, manufaktur dan proyek-proyek penelitian berlangsung , dan mengarahkan bagaimana ilmuwan dan insinyur menggunakan sumber daya pulih dari misi dan diterima dari sponsor XCOM itu . Pandangan hologram Bumi disebut " Geoscape " memungkinkan pemain untuk melacak situasi di seluruh dunia , memerintahkan pesawat untuk mencegat UFO dan pengiriman tentara untuk terlibat alien di tanah . Ini juga mempengaruhi tingkat panik dari negara-negara anggota XCOM ini . Menanggapi situasi di daerah tertentu menurun panik, dan mengabaikan mereka menghasilkan kenaikan panik dan potensi bangsa untuk keluar dari XCOM . The " peternakan semut " juga memungkinkan pemain untuk mengamati tim tentara santai atau berolahraga di gym pangkalan . Sebuah dinding peringatan kepada tentara tewas dalam aksi ini juga dapat dilihat . Bonus pasif disediakan tergantung pada benua pemain memilih untuk lokasi dasar. Pemain bisa lebih baik mendeteksi aktivitas asing dengan meluncurkan satelit dan posisi mereka atas wilayah yang menarik .
Permainan dapat dimainkan pada tingkat kesulitan yang lebih tinggi : Classic ( dalam referensi ke permainan asli ) dan Mustahil , masing-masing dengan pilihan untuk mengaktifkan " Ironman " pilihan ( yang membatasi pemain untuk menyimpan file tunggal) secara terpisah untuk masing-masing . Jake Solomon , pengembang memimpin , menyatakan pada berbagai kesempatan bahwa ia percaya bahwa " paling benar XCOM pengalaman " bermain tanpa kemampuan untuk reload permainan disimpan . Pada tingkat kesulitan yang lebih tinggi , sifat acak pertempuran , di mana tentara di bawah komando pemain permanen bisa mati dari satu serangan musuh , sifat melawan - semua - kemungkinan pertempuran melawan musuh yang tidak diketahui dan teknologi - superior , dan kebutuhan untuk mengorbankan sebagian sumber daya - termasuk tentara dan bahkan seluruh negara - untuk kebaikan yang lebih besar bergabung untuk menciptakan suasana yang suram di mana pemain merasa berat perintah.
Permainan ini juga dilengkapi mode multiplayer untuk satu -satu pertempuran taktis . Pemain menghabiskan anggaran poin yang sudah ditentukan pada perakitan skuad hingga enam manusia , alien , atau campuran keduanya . Unit Manusia dapat disesuaikan dalam hal persenjataan , armor dan gadget . Sebuah versi sederhana dari sistem merembes single-player juga hadir . Unit Alien mungkin tidak disesuaikan namun memiliki kemampuan yang sesuai jenis alien dalam mode single-player dari permainan .
Psionic tempur dari 1994 game asli masih dipertahankan, namun beberapa fitur gameplay yang asli telah dihapus atau disesuaikan . Waktu sistem unit , peta jaringan selalu terlihat dan sistem persediaan yang asli telah dihapus . Tahap Misi awal turun dari transportasi juga telah dihapus - misi kini mulai dengan pasukan dikerahkan di luar kerajinan . Tidak seperti dalam pertandingan 1994 , hanya satu basis XCOM ada , lokasi yang dipilih di awal permainan .
Meskipun ada beberapa perbedaan dalam antarmuka antara platform , tidak seperti permainan lain seperti Firaxis ' Peradaban Revolusi , konten tidak disederhanakan untuk versi konsol . Versi PC memiliki UI mouse digerakkan dan " kemampuan untuk modability " .

English Language

XCOM : Enemy Unknown is a tactical role-playing video game turn-based , developed by Firaxis Games and published by 2K Games . This game is a " reimagined " remake of 1994 cult classic strategy game UFO : Enemy Unknown ( also known as X - COM : UFO Defense ) . It was released on October 9, 2012 in North America and three days later in Europe and Australia for Microsoft Windows , PlayStation 3 and Xbox 360 . An " Elite Edition " , which contains all previously released downloadable content , released as Mac OS X exclusively by Feral Interactive on April 25, 2013. A port for iOS was announced at PAX East panel on March 23, 2013 .
Set in the near future during an alien invasion of Earth , XCOM : Enemy Unknown puts players in control of a multinational elite paramilitary organization called XCOM and duty to defend the Earth . Players command troops in the field in a series of turn-based tactical missions , the missions , the player directs the research and development of new technologies from recovered alien technology and captured prisoners , broadening the base of operations XCOM , XCOM managing finances , and monitor and respond to activity of aliens .
XCOM : Enemy Unknown is a critically acclaimed , with averages close to 90 % for all the versions on both GameRankings and Metacritic . Upon release , it is often regarded as one of the best titles in the genre . Some reviewers also commented on the very high level of game difficulty , replayability and addictiveness . Number of publications , including GameSpy , GameTrailers and Giant Bomb , named Game of the Year .
An expansion pack , The Enemy Within which introduces about 40 new maps and a few new mechanics , will be released 15 November 2013 .
Just like its predecessor , XCOM : Enemy Unknown casts the player as the commander of an elite military organization . As a commander , players steer their troops in the turn-based combat missions against foreign enemies . Between missions , players direct research organization and division of engineering in creating new technologies and improve the XCOM base of operations , and financial management organization .
The turn-based ground combat using a 3D isometric perspective . Players control a team of between four and six soldiers human or robot unit as they hunt aliens on the map and try to complete the other objectives depending on the mission . Map layout is not random, but the enemy placement . Fog of war and the alien hide their actions from the view to the player's army is within range and have line of sight on them , and the enemy usually does not act at all until the first squad to come in line of sight . Soldiers could carry and do special abilities , use items and abilities are controlled via the toolbar on the head-up display ( HUD ) . Some examples include the ability of automatically shoot enemies as they appear , launch explosives , and healing allies . Troops can take cover behind walls and objects in the environment to obtain a measure of protection . Units can use suppressive fire to harm the enemy , and use active camouflage to maneuver around opponents . Cutscenes and dynamic camera movement emphasized when gameplay is very interesting , like the kill sequences and use special abilities . The game includes several elements of tactical role-playing game , where players can acquire military new abilities as their last battle . Tactical gameplay elements described in some previews as similar to Valkyria Chronicles and Silent storm .
Elements of a strategy game takes place between missions . XCOM underground base is presented in the display , dubbed " ant farm " . From this view , the player manages the construction , manufacturing and ongoing research projects , and directs how scientists and engineers use the resources and recover from the mission received from the sponsor XCOM . Holographic view of the Earth called the " Geoscape " allows players to keep track of the situation around the world , ordered the aircraft to intercept UFOs and dispatch troops to engage the aliens in the land . It also affects the level of panic from the member states this XCOM . Responding to the situation in certain areas decreased panic , and they ignore the potential yield and the nation's rising panic to get out of XCOM . The " ant farm " also allows players to observe teams of soldiers relaxing or working out in the base gym . A wall memorial to soldiers killed in action can also be seen . Passive bonuses provided depending on the continent location of the player chose to base . Players can better detect foreign activities by launching satellites and their position on the region of interest .
The game can be played at the higher difficulty levels : Classic ( in reference to the original game ) and Impossible , each with the option to enable " Ironman " option ( which restrict the player to save a single file ) separately for each. Jake Solomon , lead developer , stated on numerous occasions that he believes that the " most correct XCOM experience " playing without the ability to reload a saved game . At higher difficulty levels , the random nature of the battle , where troops under the command of a permanent player could die from the attack of the enemy , fighting properties - all - the possibility of a battle against an unknown enemy and technology - superior , and the need to sacrifice some resources - including the army and even the whole country - for the greater good combine to create a gloomy atmosphere where players feel the weight of the order .
The game also features a multiplayer mode for one -on-one tactical battle . Players spend the budget specified points on squad assembling up to six people , aliens , or a mixture of both . Humans units can be customized in terms of weaponry , armor and gadgets . A simplified version of the single - player perk system is also present . Alien unit may not yet have the capability to be adjusted according to the type aliens in single - player mode of the game .
Psionic combat from 1994 still retained the original game , but some features original gameplay that has been removed or adjusted . Time unit system , the network map is always visible and the original inventory system has been removed . Initial mission phase down of transport has also been removed - now the mission began with troops deployed outside the craft . Not like in a game in 1994 , only one XCOM base there , the location selected at the beginning of the game .
Although there are some differences in the interface between the platform , unlike other games like Firaxis ' Civilization Revolution , the content is not simplified for the console version . The PC version has a mouse-driven UI and the " ability to modability " .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar