Selamat datang di blog saya! Blog ini membahas tentang game-game yang populer. Mohon maaf bila ada salah kata atau tidak jelas

Kamis, 03 Oktober 2013

Total War : Shogun 2



Bahasa Indonesia

Total War : Shogun 2 adalah video game strategi yang dikembangkan oleh The Creative Assembly dan diterbitkan oleh Sega . Ini adalah bagian dari seri Perang Total dan kembali ke Jepang abad ke-16 pengaturan pertama total permainan War , Shogun : Total War , setelah serangkaian permainan diatur terutama di Eropa .
Shogun 2 diatur dalam abad ke-16 feodal Jepang , pasca Perang Onin selama Shogun Ashikaga . Negara ini terpecah menjadi klan saingan yang dipimpin oleh panglima perang lokal , masing-masing berjuang untuk kontrol . Pemain mengambil pada pengelolaan salah satu klan ini , dengan tujuan mendominasi faksi lain dan mengklaim kekuasaannya atas Jepang . Edisi standar dari permainan memiliki total delapan fraksi ( ditambah faksi kesembilan untuk tutorial ) , masing-masing dengan posisi awal yang unik dan kekuatan politik dan militer yang berbeda . Edisi terbatas termasuk klan ninja eksklusif, Hattori , dan DLC yang membuka sebuah klan kesepuluh , yang Ikko - Ikki .
Permainan bergerak menjauh dari pengaturan Eropa sebelumnya Jumlah game War dan kembali ke pengaturan pertama dalam seri Perang total , tetapi membuat perubahan signifikan terhadap gameplay elemen inti dari Shogun 2 . Dibandingkan dengan Kekaisaran yang membentang hampir seluruh dunia , angsuran baru ini berfokus hanya pada pulau-pulau Jepang ( tidak termasuk Hokkaido ) dan berkurangnya jumlah jenis unit .
Shogun 2 dirilis pada tanggal 15 Maret 2011 dan menerima pujian kritis dari pengulas , sering untuk penyederhanaan dan penyempurnaan dari seri dengan kembali ke akar-akarnya . Ekspansi mandiri set Total War : Shogun 2 : Fall of Samurai ini dirilis pada tahun 2012 .
Campuran Shogun 2 tentang strategi turn-based dan real-time taktik gameplay adalah pokok dari Total War seri . Pemain memainkan peran kedua pemimpin klan dan umum, bergantian antara kampanye , di mana pemain mengelola tanahnya dan tentara secara bergiliran , dan pertempuran , di mana pemain mengambil kendali tentara di medan perang secara real-time .
Dalam kampanye , pemain perlu mengawasi perkembangan permukiman , produksi militer , pertumbuhan ekonomi , dan kemajuan teknologi . Para tentara dan unit diatur dan bergerak di sekitar peta kampanye bergaya oleh pemain untuk melakukan pertempuran dengan fraksi lain . Selain pertempuran , pemain dapat terlibat dalam diplomasi , manuver politik , dan agen khusus untuk mendapatkan tangan atas . Ninja dan geisha juga hadir dalam permainan sebagai pembunuh dan mata-mata . Sementara agama tidak relevan seperti di Medieval II : Total War , tidak dapat diabaikan oleh pemain . Besar interaksi dengan orang asing Eropa ( Nanban pedagang ) , misalnya , untuk meningkatkan perdagangan dan memperoleh senjata api , memperlihatkan klan Kristen , yang serius akan meningkatkan kerusuhan agama di provinsi-provinsi . Agen agama , seperti biarawan dan imam dapat digunakan untuk mengkonversi populasi musuh .
Ada sembilan marga utama yang mendiami provinsi Jepang mana pemain memilih dari Ada orang lain , termasuk " Akamasu punggawa klan " . Semua Klan memiliki keunggulan tertentu di daerah tertentu , untuk memberikan berbagai gaya bermain dengan masing-masing .
The Chosokabe klan mendiami provinsi Tosa dan dapat merekrut infanteri busur unggul dan menghasilkan lebih banyak pendapatan dari pertanian .
Klan Date kontrol Iwate dan dapat merekrut unggul samurai no- Dachi , semua unit mereka juga mendapatkan bonus saat pengisian .
Hojo marga pembangun besar dan spesialis pengepungan yang mendiami Izu dan Sagami .
Mori klan menghuni Aki dan memiliki sejarah panjang angkatan laut penguasaan .
Marga Oda adalah komandan efisien Ashigaru dan menetap di Owari .
The klan Shimazu menghuni Satsuma dan dapat merekrut unggul katana bersenjata samurai , jenderal mereka juga lebih setia kepada klan mereka .
Klan Takeda panglima perang memimpin Kai dan merekrut kavaleri unggul .
Klan Tokugawa mendiami provinsi Mikawa dan bergantung pada hubungan diplomatik dan perekrutan yang lebih baik prajurit Ninja dan metsuke .
The Uesugi klan kontrol Echigo dan mengkhususkan dalam Buddhisme , yang memungkinkan mereka untuk merekrut biarawan yang lebih baik dan biksu serta menghasilkan pendapatan lebih dari perdagangan .
Ada juga tiga faksi tersedia sebagai konten download ( faksi Hattori datang gratis dengan preorders dari permainan , namun) :
The Hattori adalah keluarga terkemuka di Iga dan merekrut Ninja khusus dan Ninja prajurit dengan keahlian lebih .
The Ikko - Ikki klan adalah "keluarga" pemberontak agama yang mengontrol Echizen dan Kaga dan merekrut Ronin dan biksu unggul .
The Otomo klan kontrol Bungo Provinsi dan Buzen Provinsi , mereka mulai di bawah iman Katolik dan dapat merekrut unit senjata api unggul, serta Portugis Elite Infanteri .
Dalam Total War : Shogun 2 , pemimpin dan jenderal diberi kepribadian dan kedalaman dalam gameplay , dengan penekanan pada peran-bermain . Jenderal dan agen digambarkan sebagai " lebih besar dari kehidupan " pahlawan dengan karakteristik unik dan kemampuan yang kuat . Pemain mampu meningkatkan dan membuka sifat dan kemampuan khusus untuk karakter karena mereka mendapatkan pengalaman . Namun, pemain juga dapat tertarik untuk terlibat dalam politik keluarga dalam klan untuk menjaga anggotanya setia.
Pertempuran Shogun 2 melibatkan keterlibatan skala besar antara tentara yang bertemu di peta kampanye dan dapat terjadi di darat atau di air. Para pengembang menyatakan mereka membayar perhatian khusus untuk mendesain ulang pertempuran angkatan laut dan pengepungan sesuai dengan pengaturan baru. Berbeda dengan kastil Eropa dan benteng , istana di feodal Jepang memiliki beberapa tingkatan , dan dengan demikian pertempuran pengepungan dalam permainan akan menempatkan kurang fokus pada pertahanan dinding tetapi lebih pada perkelahian halaman dan manuver taktis . Juga, pemain akan melawan pertempuran laut dengan kapal-kapal Jepang yang unik menyerupai " istana mengambang " , dan mempertimbangkan melees pertimbangan kapal , panah api , dataran pesisir , dan faktor lainnya .
Seperti angsuran terakhir, Empire dan Napoleon : Total War , cuaca dan kondisi iklim memiliki efek pada pertempuran . Sebagai contoh, kabut sangat mengurangi visibilitas , sementara hujan lebat mengurangi efektivitas pasukan rudal , seperti pemanah atau penembak , sehingga membutuhkan pemain untuk menyesuaikan strategi mereka. Juga, seperti di Napoleon , tentara berdiri di provinsi musuh selama musim dingin atau armada jauh dari pantai menderita gesekan.
Shogun 2 fitur multiplayer pertempuran sampai dengan 8 pemain serta kampanye yang melibatkan multiplayer bermain kompetitif atau koperasi dengan 2 pemain . Dalam kampanye multiplayer , pemain dapat dikelompokkan menjadi marga yang berbeda , sehingga masing-masing marga , satu pemain mengasumsikan peran pemimpin klan dan lain-lain mengambil alih komando tentara . Pemimpin klan memiliki kemampuan untuk mengarahkan pemain lain dan menetapkan imbalan berdasarkan loyalitas dan kinerja , memperkenalkan politik klan dalam multiplayer . Sebagai tentara pemain menyerang sebuah wilayah musuh atau diserang oleh tentara musuh , mak comblang secara online menemukan lawan yang cocok dan memulai pertempuran multiplayer . Ketika seorang pemain mengalahkan tentara musuh dan mengalahkan wilayah , pemain akan mendapatkan poin dan bonus lainnya untuk klan . Selain itu, sistem penghargaan dirancang untuk memberikan pemain mengikuti dengan kemampuan yang unik dan upgrade kosmetik .

English Language

Total War : Shogun 2 is a strategy video game developed by The Creative Assembly and published by Sega . It is part of the Total War series and returns to the 16th century Japan setting first total War game , Shogun : Total War , after a series of games set mainly in Europe .
Shogun 2 is set in 16th century feudal Japan , the post during the Onin War Shogun Ashikaga . The country is split into rival clans led by local warlords , each fighting for control . Players take on the management of one of these clans , with the goal of dominating other factions and claiming his rule over Japan . The standard edition of the game has a total of eight factions ( plus a ninth faction for the tutorial ) , each with a unique starting position and strength of different political and military . The limited edition includes an exclusive ninja clan , Hattori , and DLC that opens up a tenth clan , the Ikko - Ikki .
The game moves away from the European setting and previous Total War games back to the first setting in the Total War series , but making significant changes to the core gameplay elements of Shogun 2 . Compared to Empire which spanned almost the entire world , this new installment focuses only on the islands of Japan ( excluding Hokkaido ) and a reduced number of unit types .
Shogun 2 was released on March 15, 2011 and received critical acclaim from reviewers , often for the simplification and refinement of the series by returning to its roots . Standalone expansion sets Total War : Shogun 2 : Fall of the Samurai was released in 2012 .
Shogun 2 mixture of turn-based strategy and real -time tactical gameplay is a staple of the Total War series . Players play the role of both the clan leader and general , alternating between the campaign , where the player manages his land and armies turn by turn , and battles , where the player takes control of troops on the battlefield in real -time .
In the campaign , the player needs to oversee the development of settlements , military production , economic growth , and technological advancement . The soldiers and units set up and move around the stylized campaign map by the player to carry out battles with other factions . In addition to combat , players can engage in diplomacy , political maneuvering , and special agents to gain the upper hand . Ninja and geisha are also present in the game as assassins and spies . While religion is irrelevant as in Medieval II : Total War , can not be ignored by players . Great interaction with the European foreigners ( Nanban traders ) , for example , to increase trade and acquire firearms , showed Christian clan , which will seriously increase religious unrest in the provinces . Religious agents , such as monks and priests can be used to convert the enemy population .
There are nine major clans inhabiting Japan province where players choose from There are others , including " Akamasu retainer clan " . All Clans have particular advantages in certain areas , to provide a variety of styles to play with each.
The Chosokabe clan inhabit Tosa province and can recruit superior bow infantry and generate more income from agriculture .
Date clan control Iwate and can recruit superior no- dachi samurai , all the units they also get a bonus when charging .
Hojo clan major builders and specialists who inhabit the siege of Izu and Sagami .
Aki Mori clan inhabits and has a long history of naval mastery .
Oda are efficient commanders Ashigaru and settled in Owari .
The Shimazu clan of Satsuma inhabit and can recruit superior katana samurai armed , they are also more general loyal to their clan .
Takeda clan warlords led Kai and recruit superior cavalry .
Tokugawa province of Mikawa inhabit and rely on diplomatic relations and better recruitment and metsuke Ninja warrior .
The Uesugi clan control Echigo and specialize in Buddhism , which allows them to recruit better monks and monks as well as generate more revenue from trading .
There are also three factions available as downloadable content ( Hattori faction comes free with preorders of the game , however ) :
The Hattori are the leading family in Iga and recruit specialized Ninja and Ninja warriors with more expertise .
The Ikko - Ikki clan is a " family " religious rebels who control the Echizen and Kaga and recruit Ronin and superior monk .
The Otomo clan control Bungo and Buzen Province province , they started under the Catholic faith and can recruit superior firearms units , as well as the Portuguese Elite Infantry .
In Total War : Shogun 2 , leaders and generals are given personality and depth in gameplay , with an emphasis on role - playing . Generals and agents described as " larger than life " heroes with unique characteristics and powerful abilities . Players are able to improve and open up the properties and special abilities for the characters as they gain experience . However , the player may also be inclined to engage in family politics within the clan to maintain loyal members .
Battle of Shogun 2 involves large -scale engagement between the armies met on the campaign map and can occur on land or in water . The developers said they pay special attention to redesigning the naval battles and sieges in accordance with the new arrangements . In contrast to European castles and forts , castles in feudal Japan had multiple tiers , and thus the siege battles in the game will put less focus on wall defenses but more on the fight page and tactical maneuvers . Also , players will fight a naval battle with the Japanese ships resembling unique " floating palace " , and considering the consideration melees ships , arrow fire , coastal plains , and other factors .
Like the last installment , Empire and Napoleon : Total War , weather and climatic conditions have an effect on the battle . For example , fog greatly reduces visibility , while heavy rain reducing the effectiveness of the missile troops , such as archers or gunners , thus requiring players to adjust their strategies . Also , as in Napoleon , standing army in enemy provinces during winter or fleet away from the coast suffer attrition .
Shogun 2 features multiplayer battles with up to 8 players as well as campaigns involving competitive or cooperative multiplayer play with 2 players . In a multiplayer campaign , players can be grouped into different clans , so that each clan , one player assumes the role of clan leader and others take command of the army . Clan leader has the ability to direct other players and assign rewards based on loyalty and performance , introducing clan politics in multiplayer . As a player's army attacked an enemy territory or attacked by enemy troops , online matchmaker find a suitable opponent and start a multiplayer battle . When a player is defeated army and defeating the enemy territory , the player will gain points and other bonuses for the clan . In addition, the reward system is designed to provide players with the ability to follow a unique and cosmetic upgrades .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar