Selamat datang di blog saya! Blog ini membahas tentang game-game yang populer. Mohon maaf bila ada salah kata atau tidak jelas

Jumat, 04 Oktober 2013

FTL : Faster Than Light



Bahasa Indonesia

FTL : Faster Than Light adalah top down , waktu permainan strategi real diciptakan oleh pengembang indie Subset Games. Dalam permainan , pemain mengendalikan awak pesawat ruang angkasa tunggal, memegang informasi penting untuk disampaikan ke sekutu armada beberapa sektor pergi , sementara dikejar oleh armada besar pemberontak . Pemain harus memandu pesawat ruang angkasa selama beberapa sektor , masing-masing dengan sistem planet dan peristiwa prosedural dihasilkan secara roguelike , sambil menghadap melawan pemberontak dan kekuatan musuh lainnya , merekrut kru baru, dan perlengkapan dan upgrade kapal mereka . Pertempuran berlangsung secara real time pausable , dan jika kapal tersebut hancur atau kru hilang, permainan berakhir di permadeath , membutuhkan pemain untuk restart.
Konsep untuk FTL didasarkan pada permainan papan meja dan ruang video game tempur non-strategis lainnya yang dibutuhkan pemain untuk mengelola berbagai fungsi kapal . Perkembangan awal oleh Permainan Subset dua orang itu didanai sendiri , dan dipandu untuk mengembangkan entri untuk berbagai kompetisi permainan indie . Dengan tanggapan positif dari pemain dan hakim di acara ini , Subset memilih untuk terlibat dalam - bersumber kerumunan kampanye Kickstarter untuk menyelesaikan gelar , dan berhasil memperoleh dua puluh kali lebih dari yang mereka telah mencari , dana tambahan yang digunakan terhadap seni lebih profesional , musik dan dalam game menulis. Permainan , dianggap sebagai salah satu keberhasilan utama dari acara penggalangan dana Kickstarter untuk video game , dirilis pada September 2012 , banyak review positif .
Pemain mengendalikan lebih cepat dari cahaya ( FTL ) perjalanan pesawat ruang angkasa yang mampu milik Galactic Federation , yang di ambang kehancuran setelah kalah perang dengan pasukan pemberontak manusia supremasi . Pemain penyadapan kru paket data dari armada pemberontak yang berisi informasi yang bisa melempar para pemberontak ke dalam kekacauan dan memastikan kemenangan Federasi . Tujuannya adalah untuk mencapai markas Federasi , menunggu beberapa sektor ruang pergi , sambil menghindari kerusakan atau penangkapan oleh pemberontak mengejar .
Pada awal permainan , pemain memilih pesawat antariksa dengan beberapa sistem kamar tertentu ( piloting , mesin , senjata , dukungan hidup, dll ) , dan kru . Permainan acak menghasilkan beberapa ruang sektor à la roguelike game , dengan dua puluh beberapa menarik cara - poin per sektor . Pemain harus " melompat " kapal antara cara - titik , biasanya tidak menyadari apa yang menanti di setiap titik , membuat kemajuan ke " keluar " jalur yang mengarah ke sektor berikutnya sampai Federasi tercapai . Pemain dapat kembali cara - poin , tetapi masing-masing melompat warp mengkonsumsi bahan bakar dan menyebabkan armada pemberontak untuk menempati lebih dari ruang di masing-masing sektor . Encounters lebih berbahaya lebih dalam lingkup pengaruh pemberontak .


Kapal pemain (kiri ) dalam pertempuran dengan kapal Mantis musuh di FTL permainan : Faster Than Cahaya . GUI di bagian atas , kiri , dan bawah layar menunjukkan status kapal pemain .
Jalan - poin mungkin termasuk toko yang menawarkan sistem kapal , bahan bakar, amunisi , merekrut kru , dan perbaikan lambung untuk sejumlah memo ( mata uang dalam game ) . Lain cara - poin mungkin muncul sebagai panggilan marabahaya dari kapal terdampar atau perangkap yang dipasang oleh pemberontak dan kelompok bermusuhan lainnya . Tujuan tertentu yang berbahaya bagi kapal atau kapal fungsi : sabuk asteroid terus kapal Pelt , nebula menonaktifkan sensor , dan flare dari merah raksasa bintang penyebab kebakaran . Bermusuhan kapal sering menyerang pemain , dan juga harus dihancurkan atau diperangi sampai mereka tawarkan menyerah . Selama serangan permainan menjadi ruang simulator tempur real-time di mana pemain dapat pause game untuk evaluasi situasi dan masukan perintah.
Dalam pertempuran , pemain bisa mengelola sistem kapal dengan mendistribusikan kekuasaan, kru untuk stasiun atau kamar untuk memperbaiki kerusakan yang spesifik , dan senjata api pada kapal musuh . Pemogokan senjata sukses dengan kedua sisi dapat merusak sistem , menonaktifkan fungsi mereka sampai diperbaiki oleh kru , penyebab pelanggaran lambung yang ventilasi udara ke ruang angkasa sampai ditambal oleh awak , memicu kebakaran yang menyebar dan kerusakan kedua sistem dan lambung sampai mereka dipadamkan oleh awak atau kelaparan oksigen , dan menimbulkan kerusakan lambung langsung, yang mengurangi poin lambung kapal ( pemain bisa restore point lambung melalui toko , basis ramah , peristiwa acak , dan drone perbaikan lambung ) . Sebuah kapal hancur sekali poin lambung dikurangi menjadi nol , atau kalah sekali awaknya dihilangkan . Kemenangan pemain mendapatkan sumber daya untuk barter , upgrade , atau pertempuran , musuh hasil kemenangan dalam kegagalan permainan , menghapus file save dan memaksa pemain untuk memulai menciptakan tingkat kesulitan yang tinggi . Atau , pemain dapat menghindari pertempuran dengan melompat ke cara lain - poin setelah mesin kapal telah dibebankan .
Permainan dimulai dengan kapal diakses tunggal, cruiser Kestrel kelas . Delapan kapal lanjut akan dibuka dengan menyelesaikan tujuan . Setiap kapal memiliki tata letak - kedua skema warna yang berbeda , peralatan , dan kru - yang dapat dibuka dengan menyelesaikan tujuan dasar -layout . Setiap desain dan tata letak kapal mulai difokuskan pada aspek bermain game yang berbeda, daftar nama kapal memiliki desain untuk siluman , asrama , sistem pesawat tak berawak , dan variasi lainnya . Permainan juga memiliki prestasi tersendiri dengan tidak berdampak gameplay . Permainan dapat dimodifikasi oleh pengguna untuk mengubah berbagai konfigurasi kapal .

English Language

FTL : Faster Than Light is a top- down , real- time strategy game created by indie developers Subset Games . In the game , players control a single space shuttle crew , holds important information to be submitted to the allied fleet of some sectors of the left, while being chased by a large fleet of rebels . Players must guide the spacecraft for several sectors , each with planetary systems and procedural events generated roguelike , while facing against insurgents and other hostile forces , recruiting new crew , and equipment and upgrade their ships . Battles take place in real time pausable , and if the vessel is destroyed or lost crew , the game ended in permadeath , requiring the player to restart .
FTL is based on the concept of board games and table game room non - strategic combat other players needed to manage the various functions of the ship . Early development by Subset Games two men self-funded , and guided to develop a competition entry for a variety of indie games . With positive feedback from players and judges at this event , Subset choose to engage in - crowd sourced Kickstarter campaign to complete the degree , and managed to earn more than twenty times that they have been looking for , additional funds are used to more professional art , music and the game writing . Games , considered as one of the major successes of Kickstarter fundraising event for the video game , released in September 2012 , many positive reviews .
Players control faster than light ( FTL ) travel spacecraft capable belong to the Galactic Federation , which is at the verge of collapse after losing a battle with rebel forces of human supremacy . Players crew intercepts data packets from the rebel fleet contains information that could throw into chaos the rebels and ensure the victory of the Federation . The goal is to reach the headquarters of the Federation , wait a few sectors away space , while avoiding destruction or capture by rebels chase .
At the beginning of the game , the player chooses a spacecraft with a specific room system ( piloting , engine , weapons , life support , etc. ) , and crew . The game randomly generates some sectors of space à la roguelike game , with twenty- some interesting ways - points per sector . Players must " jump " ship between the way - the point , usually do not realize what awaits at every point , to make advances to the " exit " pathway that leads to the next sector to achieve the Federation . Players can go back the way - points , but each warp jump fuel consumption and fleet rebel cause to occupy more of the space in each sector . Encounters is more dangerous in a sphere of influence over the rebels .


Ships player ( left ) in a battle with the enemy Mantis ship in the game FTL : Faster Than Light . GUI on the top , left and bottom of the screen shows the status of the player ship .
Path - points may include stores that offer ship systems , fuel , ammunition , recruit crew , and repair the hull for a memo ( in-game currency ) . Another way - points may appear as a distress call from the stranded vessel or trap set by insurgents and other hostile groups . Specific purposes that are hazardous to ship or vessel function : the asteroid belt continues to ship Pelt , nebula disable the sensor , and the flare of a red giant star cause of the fire . Often hostile vessels attacking players , and also must be fought until they are destroyed or surrender offer . During the attack simulator game into a real -time combat where the player can pause the game to evaluate the situation and command input .
In battle , players can manage the system by distributing power boats , crew room to the station or to repair specific damage , and fire weapons at enemy ships . Successful weapon to strike both sides can damage the system , disable their function until repaired by the crew , hull breach causes air vent into space until patched by the crew , triggering a fire that spread and damage both the system and the hull until they are extinguished by the crew or oxygen starvation , and cause direct damage to the hull , which reduces hull points ( point players can restore the stomach through the store , friendly basis , random events , and hull repair drones ) . A wrecked ship hull at all points reduced to zero , or losing one crew is eliminated . Victory players get the resources to barter , upgrade , or battle , the enemy results in a failure to win the game , delete the save file and forcing the player to start creating a high level of difficulty . Alternatively , players can jump to avoid battle by other means - point after the ship has been charged engine .
The game begins with a single accessible vessels , cruiser class Kestrel . Further eight vessels will be opened by completing objectives . Each ship has a layout - two different color schemes , equipment , and crew - which can be unlocked by completing the basic - layout purposes . Every design and layout of the ship began to focus on different aspects of game play , a list of names has a design for a stealth ship , boarding , unmanned aircraft systems , and other variations . The game also has a reputation of its own with no gameplay impact . The game can be modified by the user to change various vessel configurations .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar